home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bassist Maroon 5, Mickey Maden Ditangkap karena Kasus KDRT

Kamis, 02 Juli 2020 12:00 by bellaevania | 261 hits
Bassist Maroon 5, Mickey Maden Ditangkap karena Kasus KDRT
Image Source: Yahoo

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari bassist Maroon 5, Mickey Madden yang ditangkap di Los Angeles pada pekan lalu. Dia diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Pihak kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat telah mengonfirmasi penangkapan ini. Ia didakwa dengan sengaja telah mencederai pasangannya. Identitas korban yang merupakan kekasih Mickey, tak diungkap ke publik.

Namun Mickey Madden saat ini telah menghirup udara bebas setelah membayar uang jaminan sebesar 50 ribu dolar atau Rp 718,1 juta. Pihak Marron 5 telah bersuara, mendukung penyelesaian kasus ini.

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

“Kami sangat terpukul dengan adanya berita yang mengecewakan ini. Kami mencoba mempelajarinya lebih lanjut, kami akan melihat ini sebagai hal yang serius," ujar juru bicara Maroon 5. "Untuk saat ini, kami akan membiarkan semua pihak-pihak yang terlibat dalam kasus untuk menyelesaikannya," sambung dia.

Ini bukan kali pertama sang bassist berurusan dengan pihak kepolisian. Pada 2016, ia ditangkap karena tuduhan kepemilikan sebotol kokain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)