home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tokyo Disneyland Kembali Dibuka, Ini yang Harus Dilakukan Pengunjung

Kamis, 02 Juli 2020 20:15 by Rie127 | 1190 hits
Tokyo Disneyland Kembali Dibuka, Ini yang Harus Dilakukan Pengunjung
Image Source: Tokyo Disney Resort

DREAMERS.ID - Memasuki era new normal, beberapa tempat hiburan di seluruh dunia berangsur-angsur mulai dibuka. Seperti yang dilakukan oleh Tokyo Disneyland yang kembali dibuka secara resmi pada 1 Juli kemarin, setelah ditutup sejak akhir bulan Februari

Sebelumnya, Shanghai Disneyland menjadi taman Disney pertama di dunia yang kembali dibuka, tepatnya pada 11 Mei dengan menerapkan protokol social distancing dan penggunaan masker. Disusul oleh Hongkong Disneyland  dibulan berikutnya.

Oriental Land selaku perusahaan yang mengoperasikan taman Tokyo Disneyland dan DisneySea di Jepang, telah mengumumkan protokol kesehatan untuk memastikan keselamatan pengunjung dan staff di era new normal.

Protokol yang diterapkan meliputi pemesenan tiket secara online sebelum kedatangan (maksimal pemesanan 5 tiket), pemeriksaan suhu tubuh, dan melakukan social distancing selama menikmati wahana di Disneyland.

Baca juga: Tak Ada Kemeriahan di Disneyland Paris Saat Natal dan Tahun Baru

Selain itu, acara fanmeeting dengan karakter juga turut berubah. Mickey dan Minnie Mouse akan mengendarai mobil selama parade, dan tidak akan berdekatan dengan penggemar untuk bersalaman atau berfoto.

Tokyo Disneyland dan DisneySea juga akan menerapkan peningkatan sirkulasi udara di dalam ruangan dan desinfeksi terjadwal pada seluruh wahana dan peralatan pendukung.

Walaupun, pihak Oriental Land belum menentukan kuota pengunjung setiap harinya, namun, pihaknya akan mengurangi kapasitas sebanyak 50 persen dari kapasitas taman sebelum pandemi covid-19.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)