home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT Sarankan Fans Dengar 3 Lagu Dalam Album Repackage Ini Secara Berurutan

Kamis, 02 Juli 2020 20:30 by Rie127 | 599 hits
Doyoung NCT Sarankan Fans Dengar 3 Lagu Dalam Album Repackage Ini Secara Berurutan
Image Source: NCT Daily

DREAMERS.ID - Pada Kamis (02/07), NCT 127 merilis video behind the scene saat mereka melakukan syuting untuk track video dari lagu ‘Make Your Day’ dan ‘Nonstop’ yang merupkan b –side dari album repackage ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’.

Dalam video tersebut, Jungwoo membagikan perasaannya ketika syuting untuk lagu ‘Make Your Day’, ia merasa bahwa lagu ballad tersebut merupakan lagu yang cocok didengarkan ketika merasa gagal dan juga lelah dengan keadaan.

Selain Jungwoo, Doyoung juga menjelaskan detil dari masing-masing lagu baru yang ada dalam album repackage, seperti ‘Nonstop’ dan ‘Punch’ yang merupakan hasil kerja sama dengan composer KENZIE. Sebelumnya NCT 127 juga telah bekerja sama dengan KENZIE saat era Limitless.

Doyoung mengungkapkan bahwa lagu ‘Make Your Day’ mengisahkan tentang seseorang yang ingin mencapai suatu tujuan, dalam prosesnya muncul rasa jenuh dan lelah. Sedangkan, untuk lagu ‘Nonstop’, mengisahkan tentang sebuah keberhasilan dalam mengatasi masalah yang dihadapi, dan terus mencoba untuk mencapai sesuatu yang baru.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Cowok kelahiran 1 Februari 1996 tersebut juga mengatakan bahwa mereka bekerja keras dalam membuat album repackage ini. Tidak hanya para member, namun juga bersama para staff, dengan harapan dapat memberikan kesan tak terlupakan untuk penggemar

“Jadi aku merekomendasikan cara menonton MV kami, yaitu nonton Make Your Day, Nonstop dan Punch secara berurut”, ungkap Doyoung.

Ia kemudian melanjutkan, “Pokoknya, masing-masing MV dan lagu-lagunya memiliki konsep yang berbeda-beda, tetapi bersambung menjadi satu. Sijeuni kami, kalau sudah tahu pasti akan menjadi semakin tertarik”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)