home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Live Instagram Misterius Maudy Ayunda, Minta Pertolongan?

Sabtu, 04 Juli 2020 12:00 by bellaevania | 1207 hits
Live Instagram Misterius Maudy Ayunda, Minta Pertolongan?
Image Source: Instagram/@maudyayunda

DREAMERS.ID - Maudy Ayunda mengejutkan penggemar setelah tiba-tiba melakukan live Instagram. Dengan gambar gelap, terdengar pertengkaran Maudy dengan seorang pria.

Maudy diketahui tengah berada di Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan S2 di Stanford University. Ia melakukan live sekitar pukul 02.00 WIB, tidak memperlihatkan wajah dan seperti sedang bertengkar dengan seorang pria.

Melihat live Instagram Maudy Ayunda, banyak netizen yang meninggalkan komentar dan ikut khawatir dengan kondisi bintang film sekaligus penyanyi itu. Banyak yang mengira bahwa live itu dilakukan secara sengaja dan memang berniat disembunyikan.

Baca juga: Ungkap Kisah Cintanya, Jesse Choi Puji Habis Sosok Maudy Ayunda

"Instagram Maudy Ayunda lagi live tapi dia lagi adu argumen sama cowok dan layarnya gelap suara putus-putus. Entah gak sengaja kepencet atau dia lagi butuh bantuan?" komentar netizen.

"Idk ini maudy ayunda emg ga sengaja kepencet live atau ini kode to say kalau dia butuh bantuan, smg ada yang ngerti deh. i think seorg maudy gaakan bego" amat live berantem gt trs sampe pin comment, ga logis kn ya" komentar netizen lainnya.

Tak ada satu pun komentar yang dibalas Maudy, ia hanya menyematkan satu komentar penggemar bertuliskan, "Serius amat ngobrolnya". Live Instagram itu berlangsung selama kurang lebih 30 menit dan ditonton hampir 5 ribu orang. Video tersebut kini telah dihapus Maudy Ayunda.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)