home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina Ungkap Hal Mengejutkan Soal Jimin Sebelum Akhirnya Hengkang dari AOA

Minggu, 05 Juli 2020 13:00 by fzhchyn | 9507 hits
Mina Ungkap Hal Mengejutkan Soal Jimin Sebelum Akhirnya Hengkang dari AOA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelum FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jimin telah memutuskan untuk keluar dari AOA, mantan member grup Mina sempat memposting sesuatu di akun Instagram pribadinya yang membuat shock fans.

Postingan tersebut kini sudah dihapus sesaat setelah Mina mempostingnya. Pada 4 Juli kemarin, Jimin menyampaikan permintaan maaf secara terbuka melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Namun hal tersebut nampaknya justru membuat Mina semakin meradang.

Dalam postingan yang sudah dihapus itu, Mina menulis, “Kau memohon?? Kau memohon? Aku akan mengatakan semua yang perlu aku katakan sebelum aku pergi. Kau mengatakan bahwa kau melakukannya sehingga aku bisa berjalan di jalan yang benar.”

Baca juga: Mina Tanggapi Laporan Dispatch dan Kontroversi Merokok di Hotel

“Seseorang yang membawa lelaki ke dorm (asrama) dan melakukan hal seksual dengannya. Seharusnya kau sendirilah yang berjalan di jalan yang benar lebih dulu. Kau tidak seharusnya berbohong. Aku tahu bahkan hingga akhir, kau tidak ingin minta maaf dan kau tetap membenciku.”

“Kau tahu apa? Aku tidak akan pernah melupakan tatapan matamu saat kau berjalan masuk. Aku akan membalasmu setara dengan apa yang telah kau lakukan padaku saat aku mati. Semua mata dan telinga orang-orang yang ada di rumahku (kemarin), kalian sama saja. Shin Jimin unnie pasti sangat diberkati. Semua orang membelanya. Unnie, kau menang. Aku kalah. Pada akhirnya, aku kalah.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)