home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin dan Lee Sun Gyun Pertimbangkan Tawaran Main Film Hollywood

Senin, 06 Juli 2020 12:00 by muthiasp | 519 hits
Son Ye Jin dan Lee Sun Gyun Pertimbangkan Tawaran Main Film Hollywood
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin banyak aktor dan aktris Korea yang diincar untuk memasuki industri perfilman Hollywood. Kali ini giliran Son Ye Jin dan Lee Sun Gyun yang ditawarkan untuk membintangi film berjudul Cross bersama dengan aktor Sam Worthington.

Film Cross akan disutradarai oleh Andrew Niccol, yang terkenal dengan film fiksi ilmiahnya seperti In Time, The Host, dan Gattaca, serta menjadi penulis di balik film terkenal The Truman Show (1998). Film ini berlatar belakang di masa depan, di negara multiras yang dibagi menjadi dua negara oleh perbatasan. 

Cross akan menceritakan kisah orang-orang yang terperangkap di antara kedua negara ini, yang salah satunya kaya dan miskin. Sam Worthington, yang terkenal karena perannya dalam Avatar dan seri film Clash of the Titans, disebut membintangi film ini sebagai seorang pria yang tinggal di negara kaya.

Menurut laporan, Son Ye Jin akan memainkan peran Vera, seorang wanita tangguh yang tinggal di dekat perbatasan di negara miskin. Setelah suaminya meninggal selama upaya untuk melarikan diri melintasi perbatasan, Vera membesarkan putranya sendiri sebagai ibu tunggal.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

MS Team Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengisyaratkan bahwa Son Ye Jin hampir pasti bergabung dalam film itu, "Son Ye Jin sedang dalam pembicaraan untuk film Cross, dan prospeknya menguntungkan. Kecuali jika ada perubahan besar, dia akan melewatinya".

Sementara itu, agensi Lee Sun Gyun juga mengkonfirmasi bahwa bintang Parasite itu juga mempertimbangkan untuk bergabung dengan film tersebut. HODU & U Entertainment menyatakan, “Lee Sun Gyun telah mendapatkan tawaran casting untuk Cross dan saat ini sedang meninjau penawaran tersebut. Dia belum mengambil keputusan".

Menurut sebuah laporan oleh Star News, Lee Sun Gyun telah ditawari peran kepala perlindungan perbatasan yang mengintimidasi dan kuat. Lebih lanjut Star News melaporkan bahwa film Cross akan mulai syuting di Korea pada Maret 2021 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)