home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miliki Reputasi Kuat, Yunho TVXQ Ternyata Sempat Ingin Jadi Tentara Sepenuhnya?

Senin, 06 Juli 2020 14:00 by Rie127 | 410 hits
Miliki Reputasi Kuat, Yunho TVXQ Ternyata Sempat Ingin Jadi Tentara Sepenuhnya?
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Yunho TVXQ menjadi bintang tamu dalam acara ‘My Ugly Duckling’. Dalam acara yang disiarkan pada 5 Juli tersebut, Yunho berbagi cerita mengenai reputasinya, dan hampir memilih karir baru.

Leader dari boy group legendaris TVXQ ini, mengungkapkan bahwa bakat yang ia miliki merupakan keturunan dari ayahnya. Yunho juga merupakan pribadi yang cukup perfectionist dalam melakukan segala sesuatu.

Bahkan pada saat ia tinggal di asrama bersama dengan Heechul, para member Super Junior membuatnya stress karena kepribadiannya yang rapi, dan ini merupakan penderitaan bagi Heechul.

Yunho dikenal sebagai salah satu senior di SM Entertainment yang sangat bekerja keras, dan mandiri. Ini bukanlah hal yang tidak mendasar, pelantun ‘Mirotic’ ini menjelaskan, bahwa melakukan pekerjaan dengan setengah hati sangatlah tidak baik.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Para bintang tamu lain juga membahas mengenai pengalaman Yunho saat menjalani wajib militernya pada tahun 2015 dan berhasil unggul bahkan dianugrahi sebagai tentara kelas khusus. Seo Jang Hoon yang juga hadir dalam acara itu memberikan komentar bahwa Yunho juga sempat ditawari untuk menjadi tentara full time.

“Saya menerima saran untuk menjadi sersan staf khusus. Saya pikir sebaiknya mencoba sesuatu yang baru, jadi saya berkata, ‘Saya akan berbicara dengan agensi saya tentang hal itu’, dan saya menelepon perusahaan”, ungkap Yunho.

Ia kemudian melanjutkan, “Direktur (agensi saya) berkata kepada saya, ‘Jangan lupa tugas asli Anda. Anda bisa akhirnya mengikat diri di sana’, jadi saya memutuskan untuk fokus pada pekerjaan utama saya”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)