home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating It's Okay to Not Be Okay Naik, Drama Once Again Catat Rekor Baru

Senin, 06 Juli 2020 17:00 by muthiasp | 935 hits
Rating It's Okay to Not Be Okay Naik, Drama Once Again Catat Rekor Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perolehan rating naik turun tipis terjadi di drama Korea akhir pekan dengan persaingan yang cukup ketat. Setelan sempat turun, drama It's Okay to Not Be Okay masih menjadi drama akhir pekan nomor satu dan ratingnya meningkat di episode terbaru.

Berdasarkan laporan lembaga Nielsen Korea, drama tvN It's Okay to Not Be Okay mencatatkan rating rata-rata 5,6 persen dengan titik tertinggi 5,9 persen untuk episode terbaru yang tayang pada Minggu (5/7) malam.

Drama romansa ini juga terus menempati posisi pertama dalam slot waktu Sabtu-Minggu di semua saluran stasiun televisi kabel di antara demografi kunci pemirsa usia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak rating rata-rata 4,7 persen dan puncaknya 5,1 persen.

Baca juga: 7 Drakor Ini Angkat Topik yang Dianggap Tabu di Korea Selatan

Sementara itu, drama keluarga KBS Once Again kembali menembus angka rating 30 persen. Episode terbaru yang juga tayang pada Minggu (5/7) malam, drama yang dibintangi Kim Min Jung dan Lee Sang Yeob ini meraih 28,9 persen dan 33 persen, yang mana adalah rating tertinggi selama penayangannya.

Sedangkan drama bertema kolosal dari TV Chosun berjudul King Maker: Change of Destiny yang sebelumnya mengungguli It's Okay to Not Be Okay tetap aman di angka rating 5,6 persen untuk episode terbarunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)