home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yesung Bicara Soal Super Junior KRY dan Film Barunya Bareng Kim Hye Yoon

Selasa, 07 Juli 2020 10:00 by muthiasp | 504 hits
Yesung Bicara Soal Super Junior KRY dan Film Barunya Bareng Kim Hye Yoon
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Yesung baru saja menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle Korea. Dalam bagian wawancara, idola K-Pop yang akan berusia 36 tahun pada bulan Agustus ini membahas tentang sub unit K.R.Y dan juga proyek debut filmnya.

Terkait album Super Junior K.R.Y yang akhirnya dirilis setelah 14 tahun, Yesung mengungkapkan, "Aku memiliki banyak emosi yang berbeda. Aku mendapat perasaan aneh yang serupa ketika aku merilis album soloku juga. Ada perasaan senang dan gugup, seperti aku baru saja memulai debut sebagai anggota kelompok pemula dan bukan sebagai anggota Super Junior, kelompok yang sudah ada selama sekitar 15 tahun".

"Aku pikir itu adalah hadiah yang bahkan lebih berharga bagi penggemar kami yang telah menunggu untuk waktu yang lama," imbuhnya. Pada wawancara sebelumnya, Super Junior K.R.Y sempat mengatakan jika album bertajuk When We Were Us itu dipersembahkan khusus untuk fans.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Selain promosi K.R.Y, Yesung juga sibuk menjalani proses syuting film The Girl Riding a Bulldozer bersama dengan Kim Hye Yoon. Film ini akan menjadi proyek debut layar lebarnya di Korea setelah sebelumnya debut film Jepang berjudul My Korean Teacher di tahun 2016 lalu.

Yesung berbagi, “Ini akan menjadi pertama kalinya aku mengambil film di Korea. Aku sangat tersanjung bahwa langkah pertamaku adalah dengan proyek yang sangat bagus". Ia mengaku sudah lama sangat mengagumi dunia film, “Aku sungguh-sungguh bermimpi untuk muncul dalam sebuah film. Aku punya hampir 5.000 DVD di rumah".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)