home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Jaejoong Kembali Ditunda Karena Covid-19

Senin, 06 Juli 2020 19:00 by Rie127 | 308 hits
Konser Jaejoong Kembali Ditunda Karena Covid-19
Image Source: @jj_1986_jj

DREAMERS.ID - Pada Senin (06/07), iMe Indonesia selaku promotor kembali mengumumkan penundaan konser Jaejoong yang bertajuk ‘2020 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT’.

Ini merupakan ketiga kalinya konser pelantun ‘Lavender’ tersebut ditunda di Indonesia. Awalnya, konser yang dijadwalkan pada 7 Maret harus ditunda hingga 2 Mei, karena virus corona yang mulai menyebar ke beberapa Negara, termasuk Indonesia.

Sayangnya, pandemi corona masih belum mereda juga di bulan Mei sehingga pihak promotor kembali memberikan pengumuman penundaan konser Jaejoong hingga 16 Agustus, sekaligus menunggu meredanya corona di Indonesia.

Namun, penggemar Jaejoong di Indonesia harus kembali bersabar, karena pihak promotor kembali menunda konser perdana artis kelahiran 26 Januari 1986 tersebut hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Pihak promotor juga telah membuka proses refund bagi penggemar yang sudah membeli tiket. Batas akhir permintaan refund dilakukan paling telat pada 31 Juli mendatang

2020 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT sendiri merupakan konser pertama Jaejoong di Indonesia, setelah 8 tahun. Sebelumnya pada 3 November 2012 lalu, Jaejoong pernah mengunjungi Indonesia dalam rangka fanmeeting.

Saat itu Jaejoong dalam keadaan sakit dan mengalami demam, sehingga sepanjang fanmeeting ia tidak dapat berbicara. Ia kemudian berjanji akan datang kembali ke Indonesia untuk menghibur penggemar dalam keadaaan sehat.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)