home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin Ungkap Alasan Bintangi Drama 'Train' dan Kesan Kerja Bareng

Senin, 06 Juli 2020 22:30 by fzhchyn | 772 hits
Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin Ungkap Alasan Bintangi Drama 'Train' dan Kesan Kerja Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru OCN Train akan menayangkan episode pertamanya pada 11 Juli mendatang. Pada 6 Juli, sang sutradara Ryu Seung Jin serta dua pemain utama Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin menghadiri acara konferensi pers jelang penayangan perdana.

Dalam kesempatan tersebut, kedua bintang berbicara mengenai mengapa mereka memilih drama ini sebagai proyek akting mereka selanjutnya. Kyung Soo Jin mengatakan, “Aku benar-benar ingin melakukannya. Saat aku mendengar bahwa aku akan bekerja dengan Yoon Shi Yoon, aku pikir akan sangat hebat bisa bekerja sama dengannya. Sinopsisnya juga sangat bagus”

Yoon Shi Yoon mengatakan, “Penonton akan melihat ini juga, tetapi dua episode pertama disatukan dengan sangat baik sehingga terasa seperti film thriller kriminal tersendiri. Aku rasa konsep menghubungkan dunia paralel cukup baru dna menyenangkan, dan itu akan menjadi drama yang menyenangkan untuk ditonton. Ini memiliki alur cerita yang unik.”

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Keduanya juga buka-bukaan tentang kesan bekerja sama dalam sebuah proyek drama dengan Kyung Soo Jin menyatakan, “Dengan setiap adegan yang kami ambil, perasaan yang aku dapatkan adalah tidak ada jalan keluar soal daya tariknya. Aku rasa dia adalah rekan lawan main terbaik yang pernah aku miliki sejauh ini.”

Sementara Yoon Shi Yoon mengungkapkan, “Dia terus menaruh kepercayaan padaku di lokasi syuting, daku rasa itu memotivasiku untuk bekerja lebih keras. Saat aku memberi tahu orang-orang bahwa aku akan bekerja dengan Kyung Soo Jin, aku merasa dicemburui.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)