home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Episode Pertama ‘To All the Guys Who Loved Me’ VS ‘The Good Detective’

Selasa, 07 Juli 2020 14:00 by fzhchyn | 1297 hits
Rating Episode Pertama ‘To All the Guys Who Loved Me’ VS ‘The Good Detective’
Image source: KBS/JTBC

DREAMERS.ID - Ada dua drama Senin-Selasa baru yang tayang perdana pada 6 Juli kemarin, yaitu KBS2 To All the Guys Who Loved Me dan JTBC The Good Detective. Memiliki genre yang berbeda, bagaimana perolehan rating penonton masing-masing drama ini?

‘To All the Guys Who Loved Me’ yang dibintangi Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min merupakan drama komedi romantis tentang seorang wanita yang sudah menyerah akan cinta dan pernikahan. Namun tiba-tiba ia berada di antara dua pria dengan kepribadian berbeda yang memperebutkan hatinya.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode pertama drama tersebut mendapat perolehan rating yang sedang-sedang saja. Dua bagian episodenya mencatat rating penonton sebesar 2,7 persen dan 3,9 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Kisahkan Hubungan Noona-Dongsaeng

Selanjutnya, JTBC ‘The Good Detective’ yang dibintangi Son Hyun Joo, Jang Seung Jo, dan Lee Elijah merupakan drama investigasi kejahatan tentang para detektif yang tak pernah menyerah dalam upaya mereka untuk mengungkap kebenaran. Episode pertama drama ini juga mencatat rating 3,9 persen.

Terlepas dari munculnya pesaing baru, drama tvN ‘My Unfamiliar Family’ tetap stabil dengan ratingnya, yang mencapai 4,7 persen, naik 0,3 persen dari episode sebelumnya. Sementara drama MBC ‘Dinner Mate’ mencatat rating rata-rata 2,3 persen dan 3,1 persen, turun 1,3 persen dari minggu lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)