home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Yoojung dan Kim Doyeon Weki Meki Bintangi Web Drama Bareng

Selasa, 07 Juli 2020 14:30 by fzhchyn | 1321 hits
Choi Yoojung dan Kim Doyeon Weki Meki Bintangi Web Drama Bareng
Image source: Nylon

DREAMERS.ID - Dua member girl group Weki Meki, Choi Yoojung dan Kim Doyeon akan akting bareng! Keduanya dipastikan membintangi web drama ‘Melo, Not Solo’ (judul sementara) yang tayang di paruh kedua tahun ini melalui channel YouTube KOK TV.

‘Melo, Not Solo’ menceritakan kisah Bong Joo Yi (Choi Yoojung) dan Ji Yeon Seo (Kim Doyeon), dua mahasiswa yang tidak pernah berkencan dengan siapa pun dalam hidup mereka. Keduanya lulus dari sekolah khusus perempuan saat SMP dan SMA, dan mereka juga masuk di universitas wanita.

Bong Jo Yi dan Ji Yeon Seo entah bagaimana akhirnya tinggal di sebuah rumah bersama dengan tiga pria, dan mereka akhirnya menemukan romansa untuk pertama kalinya dalam hidup mereka.

Baca juga: Drama ASMR yang Dibintangi Choi Yoojung dan Kim Jonghyun Ungkap Tanggal Tayang

Karakter yang diperankan Choi Yoojung bernama Bong Jo Yi adalah gadis yang santai dan banyak tertawa saat bersama teman-teman wanitanya, namun dia langsung membeku saat berada di sekitar laki-laki dan tak bisa mengatakan apa-apa.

Sementara karakter Ji Yeon Seo yang dimainkan Kim Doyeon memiliki penampilan yang chic namun sangat kontras dengan kepribadiannya yang ceroboh dan seperti anak kecil. Meskipun tidak seperti kelihatannya, namun ia adalah gadis yang mudah jatuh cinta.

Karena Kim Doyeon dan Choi Yoojung adalah teman sebaya dalam sehidupan nyata, akting mereka sebagai teman dalam drama diperkirakan bakal menjadi representasi akurat dari persahabatan sejati. Yoojung sendiri sudah debut akting lewat web drama ‘Cast: The Golden Age of Insiders’, sementara Doyeon saat ini tengah membintangi ‘Pop Out Boy!’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)