home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Ahn Bo Hyun Pernah Jadi Kuli, Mantan Atlit, dan Harapan Sebagai Aktor

Selasa, 07 Juli 2020 20:30 by muthiasp | 487 hits
Cerita Ahn Bo Hyun Pernah Jadi Kuli, Mantan Atlit, dan Harapan Sebagai Aktor
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Enam tahun membangun karir di dunia hiburan tidak mudah bagi Ahn Bo Hyun. Siapa sangka mantan atlit peraih medali emas ini pernah bekerja sebagai kuli bangunan, sampai akhirnya bisa meraih popularitas seperti sekarang.

Pada sesi wawancara bersama majalah W Korea, Ahn Bo Hyun bercerita tentang pekerjaan paruh waktu di lokasi pembangunan pasca membintangi drama Descendants of The Sun. “Aku bekerja bukan karena tidak punya uang. Aku perlu berolahraga ketika aku tidak syuting, jadi aku pikir bekerja adalah olahraga untukku," paparnya.

Cowok dengan tinggi badan 186 cm ini pernah meraih medali emas di kompetisi nasional tinju. Jika diteruskan, tidak menutup kemungkinan Ahn Bo Hyun bisa terkenal sebagai atlit tinju kelas dunia dari Korea Selatan.

Terkait pengalamannya itu, Ahn Bo Hyun merespon dengan rendah hati, "Aku pikir tidak. Tinju adalah olahraga yang sangat keras. Pada waktu itu, aku mengambil tinju karena aku mendapat manfaat dari sekolah menengah untuk pendidikan jasmani".

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

"Aku bisa tinggal di asrama dan bahkan mendapatkan uang dari memenangkan kompetisi, jadi aku harus mengurangi beban untuk keluargaku," jelasnya.

Ahn Bo Hyun juga berbagi harapannya sebagai aktor, “Aku ingin bekerja untuk waktu yang lama. Aku sangat menyukainya ketika aku sedang bekerja. Aku harus hidup membayar orang-orang yang aku hutangi”.

Tentang jenis peran yang ingin dicoba, Ahn Bo Hyun menjawab, "Sampai sekarang, aku telah memainkan peran yang aku tahu bisa aku lakukan dengan baik," katanya. 

“Ada banyak aktor tinggi. Aku berolahraga untuk membuat tubuhku lebih kuat dan melakukan adegan aksi tanpa aktor pengganti agar aku menonjol di antara para aktor. Aku mengambil tinju ketika masih di sekolah, jadi kebanyakan aku berperan sebagai atlet atau yang memiliki adegan aksi".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)