home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid Marah Disebut Sengaja Sembunyikan Kehamilan

Selasa, 07 Juli 2020 17:00 by bellaevania | 362 hits
Gigi Hadid Marah Disebut Sengaja Sembunyikan Kehamilan
Image Source: People

DREAMERS.ID - Gigi Hadid merasa perlu meluruskan soal kabar kehamilan yang sempat dirahasiakan olehnya, Gigi diketahui sedang mengandung anak pertamanya bersama Zayn Malik.

Kabar kehamilan Gigi bocor pada April lalu, saat usia kandungannya diperkirakan sudah mencapai 20 minggu atau 5 bulan. Sebelum diketahui hamil, Gigi kerap berpakaian dengan busana longgar.

Pada pekan lalu, Gigi menanggpi sebuah artikel media Inggris dengan judul ‘Gigi Hadid Mengungkap Bagaimana Dia Menyamarkan Kehamilannya’. Di Twitter ia mengklarifikasi bahwa komentarnya tentang gaya berbusananya baru-baru ini tidak berkaitan dengan keinginan untuk menyembunyikan perutnya yang semakin membuncit.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

“Menyamarkan…? Aku mengatakan menggunakan jumpsuit longgar membuat bagian depan dan samping berbeda secara visual- itu bukan disengaja atau aku mencoba menyembunyikan apapun. Aku senang berbagi ‘wawasan’,” tulis Gigi Hadid.

Gigi Hadid justru bangga bisa menjadi seorang calon ibu. “Saat ini aku merasa bangga menjalani dan membagikan waktuku dengan keluarga dan orang yang saya cintai,” tambah wanita berusia 25 tahun itu.

Gigi Hadid dan Zayn Malik diperkirakan akan menyambut kelahiran anak mereka pada September mendatang. Belum diketahui jenis kelamin sang anak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)