home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Myung dan Lee Yi Kyung Ditawari Main Film Komedi Bareng

Selasa, 07 Juli 2020 21:00 by muthiasp | 516 hits
Gong Myung dan Lee Yi Kyung Ditawari Main Film Komedi Bareng
Image source: StarNews

DREAMERS.ID - Dua aktor muda yang terkenal, Gong Myung dan Lee Yi Kyung bisa jadi dipersatukan lewat proyek film layar lebar terbaru berjudul 6/45. Film itu disebutkan hadir dengan genre komedi.

Berbagai outlet media lokal Korea Selatan melaporkan pada Selasa (7/7), bahwa Gong Myung dan Lee Yi Kyung diincar menjadi pemeran utama dalam film komedi 6/45, yang disutradarai oleh Park Gyu Tae dan diproduksi oleh TPS Company.

Saram Entertainment selaku agensi Gong Myung menyatakan, "Memang benar bahwa ia telah mendapatkan tawaran untuk film 6/45 dan saat ini sedang mempertimbangkannya". Agensi Lee Yi Kyung, HB Entertainment juga menyatakan bahwa aktor itu sedang menganalisa tawarannya.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Film 6/45 akan mengisahkan tentang persahabatan lucu antara markas militer Korea Utara dan Selatan. Film ini rencananya akan mulai melangsungkan proses syuting pada pertengahan bulan September mendatang. 

Gong Myung sendiri sukses berperan dalam film Extreme Job yang bergenre action comedy, serta beberapa kali membintangi drama komedi romantis. Sedangkan Lee Yi Kyung memang dikenal sebagai aktor yang kocak lewat perannya di drama Waikiki.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)