home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiyeon Gabung Web Drama Baru Bareng Kim Donghan dan Woo Davi

Rabu, 08 Juli 2020 12:30 by fzhchyn | 890 hits
Xiyeon Gabung Web Drama Baru Bareng Kim Donghan dan Woo Davi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain siap membintangi film indie, mantan member PRISTIN, Xiyeon juga menunjukkan kemampuan aktingnya dalam proyek web drama. Baru-baru ini, diketahui bahwa Xiyeon akan bergabung dalam web drama tvN D ‘Trap’.

‘Trap’ akan menjadi persilangan antara romansa dan thriller yang menceritakan kisah cinta, godaan, dan pengkhianatan yang terjadi di kalangan mahasiswa pada usia 20an. Web drama ini dirilis lebih dulu di TikTok pada 8 Juli pukul 19:00 KST, kemudian tayang perdana secara resmi di YouTube channel tvN D Story pada 15 Juli pukul 21:00 KST.

Sebelumnya, beberapa bintang yang tengah naik daun seperti Kim Donghan, Woo Davi, Son Hyun Woo, dan Park Yi Hyun telah dikonfirmasi membintangi web drama ini. Dan baru saja terungkap bahwa Xiyeon dan Choi Kyung Hoon juga menjadi bagian dari para pemainnya.

Baca juga: Xiyeon Eks PRISTIN Bergabung ke Drama Dark Hole

Xiyeon akan berperan sebagai Kang Eun Ji, sosok sahabat Yang Hye Ji (diperankan Woo davi). Karakternya digambarkan sebagai gadis yang mudah bergaul, loyal, dan mudah berteman dengan siapa saja.

Agensi yang menaunginya, Soo Yeon Kang Entertainment mengatakan, “Dia (Xiyeon) bekerja keras untuk proyek ini di mana dia akhirnya menyapa fansnya. Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan dukungan.” Sementara itu, ‘Trap’ juga sudah merilis poster grup yang menampilkan para pemainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)