home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Film Korea yang Raih Angka Penonton Tinggi di Era Baru Pandemi

Rabu, 08 Juli 2020 20:00 by muthiasp | 7461 hits
Tiga Film Korea yang Raih Angka Penonton Tinggi di Era Baru Pandemi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri perfilman Korea Selatan lumpuh akibat pandemi corona selama kurang lebih lima bulan. Kini perlahan bangkit dengan perilisan film-film baru yang sukses mencatatkan angka penonton tinggi.

Berdasarkan laporan dari Korean Film Council, ada tiga film baru yang angka penontonnya melebihi 500 ribu. Pertama, Intruder. Film bergenre thriller yang dibintangi Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol ini mengantongi total 531,649 penonton selama satu bulan naik layar.

Kedua adalah film Innocence yang telah menjual 819,600 tiket sejak penayangan perdananya pada 10 Juni 2020. Film yang dibintangi Shin Hye Sun dan Bae Jong Ok ini bercerita tentang seorang anak yang menjadi pengacara untuk membela ibunya yang diduga sebagai pembunuh.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Ketiga, #ALIVE. Film yang menceritakan tentang invasi zombie dengan plot kekinian tersebut kini masih tayang di 1,882 bioskop Korea Selatan. Per 7 Juli 2020, film Park Shin Hye dan Yoo Ah In itu sudah menyedot total 1,602,174 penonton.

Film #ALIVE juga menjadi film Korea terlaris dan pertama menembus angka 1 juta penonton, pasca dibukanya kembali bioskop negeri ginseng. Film ini berdurasi 97 menit, yang menceritakan para penyintas mencoba menyelamatkan diri dari zombie dengan mengandalkan teknologi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)