home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi MOMOLAND Resmi Ambil Jalur Hukum untuk Para Haters

Rabu, 08 Juli 2020 14:00 by Rie127 | 345 hits
Agensi MOMOLAND Resmi Ambil Jalur Hukum untuk Para Haters
Image Source: @MMLD_Official

DREAMERS.ID - Pada Selasa (07/07), agensi MLD Entertainment memberikan pengumuman secara resmi melalui fan cafe penggemar MOMOLAND, bahwa pihaknya akan mengambil tindakan hukum bagi para penyebar komentar jahat.

Pihak agensi mengaku, bahwa akhir-akhir ini terjadi peningkatan komentar jahat berupa fitnah, hingga penghinaan sejak MOMOLAND mulai lebih aktif berinteraksi dengan penggemar melalui fan cafe dan juga media sosial.

“Baru-baru ini, MOMOLAND telah mengalami tekanan ekstrem karena komentar jahat yang diberikan oleh oknum anonim dan juga akun pribadi. Sebagai agensi, kami telah menilai bahwa situasinya telah menjadi terlalu parah untuk kami abaikan”, tulis agensi.

Pihaknya kemudian melanjutkan, “Mulai minggu lalu, kami telah mengambil langkah-langkah seperti memblokir akun media sosial dan menurunkan anggota fan cafe tanpa peringatan. Jika tindakan ini terbukti tidak efektif dan tidak membaik, maka kami akan melembagakan komentar anonim dan mengambil tindakan hukum yang kuat”.

Baca juga: MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

MLD Entertainment juga memberikan cara bagaimana melaporkan komentara jahat, “Untuk menghilangkan komentar jahat, kami meminta penggemar mengirim bukti dalam format PDF ke MLD Entertainment melalui alamat email fan@mldenter.com”.

Pihak agensi akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan lingkungan yang sehat bagi MOMOLAND dan juga penggemar, agar dapat saling berkomunikasi dengan baik.

“Sekali lagi, kami mengirimkan terima kasih yang terdalam kepada para penggemar yang mengirimkan cinta dan dukungan mereka untuk MOMOLAND dan MLD Entertainment. Terima kasih”, tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)