home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minzy, Jamie, dan Solji EXID Bahas Komentar Jahat yang Diterima Bertahun-tahun

Rabu, 08 Juli 2020 13:00 by muthiasp | 477 hits
Minzy, Jamie, dan Solji EXID Bahas Komentar Jahat yang Diterima Bertahun-tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode terbaru program MBC Video Star kedatangan tamu tiga idola K-Pop cantik yaitu Minzy, Jamie, dan Solji EXID. Dalam kesempatan itu, mereka membahas komentar jahat yang diterima selama bertahun-tahun.

Solji menceritakan bahwa ketika dia hiatus karena menderita hipertiroidisme, banyak komentar jahat memintanya keluar dari EXID agar tidak membahayakan timnya. "Akyu benar-benar sakit dan beristirahat, dan aku sudah merasa sangat bersalah karena tidak bisa bersama member," ujarnya.

"Jadi ketika komentator mengatakan itu, aku bahkan berpikir, 'Haruskah aku benar-benar keluar?' Aku pikir aku benar-benar terluka oleh komentar jahat itu," tambahnya. Ia mengungkapkan bahwa rencana itu sempat dibahas dan membuat member EXID menangis.

"Para member sengaja tidak menghubungiku karena mereka tidak ingin menekanku atau membuatku merasa bersalah. Dan karena mereka sibuk saat berpromosi dan aku tidak ingin mereka memperhatikanku, aku hanya berpikir, 'Aku harus segera sembuh'," jelasnya.

Kemudian Minzy mengungkapkan, "Hal yang paling menyakitkanku adalah orang berkomentar, 'Dia benar-benar jelek, bagaimana mungkin dia menjadi penyanyi?'. Aku pikir untuk menjadi penyanyi, kamu harus pandai menyanyi. Aku sangat terluka ketika melihat hal-hal itu di usia yang begitu muda. Itu membuatku berpikir, 'Apakah aku benar-benar sejelek itu?'".

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

Lain cerita dengan Jamie yang kerap mendapatkan komentar pelecehan seksual, yang dengan berani juga dilawannya. "Itu sangat parah," kata Jamie. Ia menjelaskan daripada marah justru sangat terkejut mendapat komentar itu melalui media sosial, "Seseorang yang hidup di bumi yang sama denganku, dengan otak sepertiku, mengirimkan hal-hal itu," ujarnya.

Jamie menceritakan, "Satu hal yang akan mereka lakukan adalah mengirim fotoku yang telah diedit. Atau mereka akan membandingkan tubuhku dengan semacam buah. Mereka mengenakan lateks seluruh tubuh dan mengirimkanku video itu, dan mereka bahkan membuat suara erangan".

Karena Jamie tidak memberikan reaksi yang diharapkan, mereka terus membuat ID yang berbeda dan mengirimkan hal-hal serupa kepadanya. Hingga pada akhirnya, Jamie melaporkan orang-orang tersebut.

“Bukannya aku kesulitan melakukannya. Aku ingin mengakhirinya setelah mereka mengirimkannya kepadaku. Aku tidak ingin mereka mengirimnya ke orang lain," kata Jamie.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)