home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Evans dan Lily James Kepergok Berduaan ke Hotel, Pacaran?

Rabu, 08 Juli 2020 13:30 by bellaevania | 495 hits
Chris Evans dan Lily James Kepergok Berduaan ke Hotel, Pacaran?
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Chris Evans dirumorkan memiliki hubungan spesial dengn aktris Lily James. Keduanya kedapatan pergi ke sebuah hotel bersama.

Baru-baru ini aktor ‘Captain America: Civil War’ itu terlihat menikmati malam akhir pekannya di London bersama Liliy James. Keduanya mengunjungi kelab malam Mark’s Club di London pada Sabtu (4/7/2020).

Mereka berpesta hingga dini hari dan terlihat meninggalkan lokasi dengan menaiki taksi yang sama. Dari foto yang beredar tampak Lily James menggunakan gaun merah dan mantel hitam sedangkan Chris menggunakan pakaian serba hitam yang rapi.

Baca juga: Chris Evans Dikabarkan Pacari Aktris 16 Tahun Lebih Muda

Saat menuju ke dalam hotel, keduanya berusaha tak terlihat bersama. Aktor berusia 39 tahun itu berjalan ke arah pintu masuk utama hotel sementara Lily James masuk melalui pintu belakang. Keduanya seakan tak ingin dipotret berdua menuju hotel yang sama.

Hingga saat ini keduanya masih enggan memberikan tanggapan soal hubungan mereka. Chris Evans sebelumya menjalin hubungan asmara denan Jenny Slate usai beradu akting bersama di film Gifted pada 2017. Sementara Lily James sempat berhubungan dengan aktor The Crown, Matt Smith sejak 2014 lalu berpisah setelah lima tahun bersama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)