home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Baru Kang Ha Neul, Chun Woo Hee, dan Kang Sora Selesai Syuting, Kapan Tayang?

Kamis, 09 Juli 2020 16:00 by muthiasp | 527 hits
Film Baru Kang Ha Neul, Chun Woo Hee, dan Kang Sora Selesai Syuting, Kapan Tayang?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Ha Neul, Chun Woo Hee, dan Kang Sora baru saja merampungkan proses syuting film terbaru berjudul Story of You and the Rain. Film ini akan menyajikan kehangatan cerita dari perbedaan kehidupan anak muda.

Film Story of You and the Rain menjadi comeback layar lebar Kang Ha Neul setelah tiga tahun, di mana ia memerankan karakter Young Ho yang mengulang ujian sebanyak tiga kali dan tidak memiliki tujuan besar sampai pertukaran surat yang tidak terduga merubahnya.

Sosok yang bertukar surat dengannya adalah So Hee, diperankan oleh Chun Woo Hee, yang perasaannya tumbuh dengan setumpuk surat saat mereka kumpulkan. Kang Sora akan membuat penampilan khusus dalam film ini sebagai Soo Jin, seorang siswa di sekolah Young Ho.

Terkait alasannya membintangi film ini, Kang Ha Neul mengungkapkan, “Saya memutuskan untuk tampil di film karena saya pikir itu akan menjadi cerita yang tenang yang akan tinggal bersama orang-orang untuk waktu yang lama, dan keyakinan itu semakin kuat saat syuting berlanjut. Saya pikir saya akan menahan emosi yang saya rasakan saat mengerjakan film ini untuk waktu yang lama".

Baca juga: Film Kang Ha Neul dan Jung So Min '30 Days' Akhirnya Ditonton 1 Juta Orang

Chun Woo Hee menyatakan, “Saya pikir ini akan menjadi film yang menghidupkan semua emosi kita. Saya sangat bersyukur dan sangat senang. Mohon dinantikan ya".

Dan Kang Sora menambahkan, “Ini adalah kisah yang indah dan emosional. Rasanya seperti saya hidup dalam ingatan dari 17 tahun yang lalu, dan sedikit sedih untuk kembali ke kenyataan. Saya berterima kasih kepada semua orang yang memberi saya kenangan indah seperti itu".

Film Story of You and the Rain memulai proses syutingnya pada 23 Maret lalu, dan selesai setelah tiga bulan pada 4 Juli kemarin. Rencananya, film ini akan naik layar pada tahun 2021 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)