home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Calon Presiden, Ingin Jadikan Amerika Seperti Wakanda di ‘Black Panther’

Kamis, 09 Juli 2020 14:30 by bellaevania | 575 hits
Kanye West Calon Presiden, Ingin Jadikan Amerika Seperti Wakanda di ‘Black Panther’
Image Source: Forbes

DREAMERS.ID - Kanye West membagikan sekilas gambaran tentang rencananya mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat di Pemilu yang akan digelar pada November 2020 mendatang. Hal ini ia sampaikan dalam wawancara terbaru bersama Forbes.

Kanye West mengatakan akan memutuskan dalam waktu 30 hari ke depan apakah ia akan benar-benar maju dalam pencalonan Presiden tahun ini. Namun ia serius dengan rencana tersebut, “Seperti yang telah aku lakukan dalam hidupku, aku akan menang,” kata West.

Kanye West akan mencalonkan diri sebagai Presiden dan Michelle Tidball sebagai wakilnya. Ia juga akan maju dengan partai independen buatannya, Birthday Party. “Karena ketika kita menang, ini adalah hari ulang tahun semua orang,” ujarnya.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Rapper itu mengatakan akan mengoperasikan White House seperti Wakanda, kerajaan fiksi di film ‘Black Panther’, "Aku akan menggunakan kerangka kerja wakanda karena ini adalah penjelasan terbaik tentang apa yang akan terjadi di gedung putih."

"Ini adalah ide positif. Kamu punya Kanye West, salah satu manusia yang paling kuat...Seperti di film, di Wakanda, ketika raja pergi mengunjungi ilmuwan terkemuka..Jumlah inovasi yang dapat terjadi, jumlah inovasi dalam dunia kedokteran, seperti farmasi. Kita akan bekerja, berinovasi bersama," ucap West.

Ia juga menyatakan tak lagi mendukung Donald Trump di dunia politik. Suami Kim Kardashian itu merasa Trump adalah pengecut karena kabur saat masyarakat menggaungkan demonstrasi Black Lives Matter, yang meminta keadilan dari rasisme kulit hitam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)