home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cho Seung Woo dan Bae Doona Siap Ungkap Kejahatan Lain di Drama Stranger S2

Kamis, 09 Juli 2020 17:00 by muthiasp | 3742 hits
Cho Seung Woo dan Bae Doona Siap Ungkap Kejahatan Lain di Drama Stranger S2
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sukses di musim pertama, drama Stranger atau Forest of Secrets akan segera menayangkan musim keduanya. Penonton dibuat penasaran dengan kasus kejahatan apa lagi yang akan dibongkar di musim kali ini.

Pada 9 Juli, tim produksi merilis poster utama Stranger musim kedua, yang menangkap firasat, getaran menegangkan. Cho Seung Woo dan Bae Doona berdiri di garis depan sebagai pemeran karakter utama, Hwang Si Mok dan Han Yeo Jin, dengan ekspresi serius saat mereka menghadapi jalan yang sulit di depan.

Berbeda dengan musim pertama, Stranger musim kedua akan menceritakan Hwang Si Mok dan Han Yeo Jin yang bersatu kembali dalam situasi yang berbeda. Mereka akan bertemu di sisi berlawanan dari situasi tegang antara polisi dan kantor kejaksaan, yang sekarang beroperasi di bawah undang-undang baru yang telah mengubah cara kedua badan tersebut bekerja sama.

Pendatang baru Jeon Hye Jin dan Chun Moo Sung juga akan memainkan karakter di sisi yang berlawanan dari hubungan yang berubah antara polisi dan kantor kejaksaan. Jeon Hye Jin berperan sebagai Choi Bit, kepala intelijen wanita pertama di Badan Kepolisian Nasional.

Baca juga: Drama Stranger Bikin Spin-off Tentang Karakter Seo Dong Jae Dibintangi Lee Joon Hyuk

Ia mengambil langkah-langkah rahasia untuk berusaha memberi polisi lebih banyak kebebasan dalam penyelidikan mereka. Di sisi lain, Choi Moo Sung akan memerankan Woo Tae Ha, pegawai elit di kantor kejaksaan, yang mengambil langkah-langkah untuk melindungi kekuasaan jaksa penuntut untuk mengendalikan penyelidikan polisi.

Lee Joon Hyuk kembali sebagai jaksa ambisius Seo Dong Jae, yang bertekad untuk naik pangkat dengan segala cara, sementara Yoon Se Ah mengulangi perannya sebagai Lee Yeon Jae, yang telah menjadi kepala baru Grup Hanjo setelah kematian suaminya Lee Chang Joon (yang diperankan oleh Yoo Jae Myung di musim pertama).

Drama Stranger atau Forest of Secrets musim kedua dijadwalkan untuk tayang pada Agustus mendatang di tvN, setelah It's Okay to Not Be Okay.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)