home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeon Woo Jin dan Han Sunhwa Gabung di Drama Remake BBC 'Undercover'

Jumat, 10 Juli 2020 10:30 by muthiasp | 1051 hits
Yeon Woo Jin dan Han Sunhwa Gabung di Drama Remake BBC 'Undercover'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JTBC akan segera menggarap drama Korea yang diadaptasi dari serial televisi BBC Undercover. Kini, tim produksi kembali mengumumkan pasangan aktor dan aktris yang akan menjadi pemeran pendukung utama.

Pada Kamis (9/7), JTBC mengumumkan bahwa aktor Yeon Woo Jin dan Han Sunhwa dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain utama drama Undercover versi Korea. Keduanya akan memainkan sosok muda dari karakter Han Jung Hyun dan Choi Yeon Soo.

Sosok dewasa dari karakter tersebut akan diperankan oleh Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo, yang lebih dahulu menerima tawaran drama Undercover. Kabarnya, proses syuting akan dimulai sekitar akhir tahun dan dijadwalkan untuk tayang pada awal 2021.

Baca juga: Park Bo Young dan Jang Dong Yoon Bintangi Drama Garapan Sutradara All of Us Are Dead

Secar garis besar, Undercover akan menceritakan kisah Han Jung Hyun, seorang pria yang telah menyembunyikan identitasnya sejak lama. Dan Choi Yeon Soo, seorang pengacara hak asasi manusia yang menjadi kepala pertama Unit Investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil untuk memperjuangkan keadilan.

Sementara itu, drama ini bisa dibilang sebagai proyek yang mempertemukan pasangan drama jaman dahulu. Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo pernah bekerja sama dalam drama I Have a Lover (2016), sedangkan Yeon Woo Jin dan Han Sunhwa berperan dalam drama Marriage Not Dating (2014).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)