home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahmad Dhani Mengaku Pernah Jadi Target Pembunuh Bayaran

Jumat, 10 Juli 2020 15:00 by bellaevania | 321 hits
Ahmad Dhani Mengaku Pernah Jadi Target Pembunuh Bayaran
Image Source: Diadona

DREAMERS.ID - Ahmad Dhani membuat pengkuan mengejutkan bahwa dirinya hampir dibunuh orang. Hal ini diungkapkan Dhani saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier di Youtube baru-baru ini.

Ahmad Dhani mengaku bukan tipe orang yang gampang lari dari masalah, baginya harus dihadapi. “Ketika ada masalah enggak bisa lari," kata Ahmad Dhani. Ia mencontohkan kasus yang dialaminya pada 2003 silam.

Saat itu manajernya sedang bermasalah dengan seseorang dan hendak dipukuli. “Manajer gua ini badannya kecil kok dipukulin sama orang yang badannya lebih gede. Gara-gara situ akhirnya gue terlibat sama masalah manajer gue gitu,” ujarnya.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Mantan suami Maia Estianty itu menjelaskan bahwa saat itu dirinya telah melaporkan kasus tersebut ke polisi hingga pelaku masuk penjara. Namun dari situ, Ahmad Dhani menjadi target pembunuh bayaran.

“Gue laporin polisi sampai akhirnya dia masuk penjara, dan ternyata dia tangan kanannya salah satu bos lah. Gara-gara dia masuk penjaea, dia hire orang untuk benar-benar bunuh gue,” lanjut Dhani.

Mendengar pengakuan itu, Deddy Corbuzier sempat merasa tak percaya. Tapi kini Dhani mengatakan bahwa ia sudah berteman baik dengan orang yang mau membunuhnya, “Yang mau nembak gue akhirnya sekarang jadi teman gue, jadi anak buah gue lah,” katanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)