home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Cerita Film Peninsula yang Berbeda Jauh dari Train to Busan

Jumat, 10 Juli 2020 14:30 by muthiasp | 519 hits
Bocoran Cerita Film Peninsula yang Berbeda Jauh dari Train to Busan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (9/7) malam, film Peninsula menggelar jumpa pers singkat jelang acara pemutaran perdananya yang dihadiri oleh sutradara Yeon Sang Ho dan jajaran pemain. Mereka sempat membahas tentang jalan cerita film ini yang berbeda jauh dari Train to Busan.

Sutradara Yeon Sang Ho mengatakan, “Itu sama dengan Train to Busan, tetapi orang-orang mengatakan bahwa kami sedang membangun dunia yang sama sekali baru untuk Peninsula. Tapi konsepnya tidak dimulai seperti itu".

Ia menjelaskan, "Saya pikir dalam hal tertentu, itu hanya cerita biasa tentang manusia. Jung Suk (diperankan oleh Kang Dong Won) adalah orang biasa yang tidak memiliki misi atau tujuan besar. Latar belakang adalah semua yang diubah," ujarnya.

"Orang-orang yang tinggal di tanah Peninsula memiliki keinginan yang sama dengan orang-orang biasa. Melawan latar belakang seperti itu, saya ingin membuat karakter-karakter tersebut dapat diterima dengan memberi mereka jenis keinginan yang sama seperti yang kita rasakan," jelas Yeon Sang Ho.

Baca juga: 5 Film Korea Bertema Zombie, Tegang tapi Seru!

Kang Dong Won menambahkan bahwa karakter Jung Suk bukan seperti pahlawan aksi, "Saya pikir dalam menghadapi skenario bencana, akan ada saat-saat ketika Anda kecewa dan pesimis tentang kemanusiaan. Karakter saya adalah seorang prajurit yang terlatih, tetapi saya tidak menganggapnya sebagai pahlawan".

"Saya pikir Min Jung (diperankan oleh Lee Jung Hyun) dan keluarganya adalah pahlawan sejati yang dia temui setelah dia kehilangan semua harapan. Dia bertemu mereka dan memulihkan rasa harapannya," paparnya.

Film Peninsula akan mulai tayang di bioskop Korea Selatan pada 15 Juli 2020. Kabarnya juga akan tayang di Indonesia pada bulan depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)