home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paris Hilton Unggah Foto Jadi Presiden, Ikuti Jejak Kanye West?

Jumat, 10 Juli 2020 17:30 by bellaevania | 416 hits
Paris Hilton Unggah Foto Jadi Presiden, Ikuti Jejak Kanye West?
Image Source: Vogue

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu rapper Kanye West berhasil membuat gempar dengan pernyataannya akan maju dalam Pemilu 2020 sebagai calon Presiden Amerika Serikat. Kini gilitan Paris Hilton yang menyampaikan minatnya menjadi Presiden.

Paris mengunggah poster bertuliskan Paris for President menampilkan drinya bersama anjingnya dengan latar Gedung Putih yang berubah menjadi berwarna pink. Dalam keterangannya, ia menuliskan ‘Make America Hot Again’ yang mirip dengan slogan kampanye Donald Trump ‘Make America Great Again’.

“Presiden Paris. Saya suka mendengar hal itu,” tulis Paris. Ia juga tampak mengedit fotonya di Oval Office, ruang kerja Presiden Amerika Serikat. Ia pun menuliskan ingin menambahkan sentuhan wanita pada kantor tersebut, “Haruskah aku membuat Oval Office menjadi Heart Shape Office?”

Baca juga: Paris Hilton Sambut Kelahiran Anak Pertama dengan Carter Reum

Namun ternyata unggahan Paris Hilton ini hanya gurauan saja. Ia mengklarifikasi bahwa dirinya tidak ingin menjadi calon Presiden Amerika Serikat. Ia mengaku foto tersebut buatan penggemarnya dan ia hanya tertarik menyebarkannya.

"Salah satu penggemarku membuat artwork-nya jadi aku posting. Jadi tidak, aku tidak mencalonkan diri," kata Paris Hilton dalam wawancara dengan KTLA 5.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)