home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seo Hee Positif Narkoba, Tagar #HanSeoHeeGoingToJailParty Trending

Jumat, 10 Juli 2020 17:00 by muthiasp | 2879 hits
Han Seo Hee Positif Narkoba, Tagar #HanSeoHeeGoingToJailParty Trending
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sosok Han Seo Hee selalu menjadi perbincangan dari setiap gerak geriknya. Kabar terbaru melaporkan jika ia terbukti positif narkoba di tengah masa percobaan, yang membuatnya terancam di penjara.

Menurut laporan eksklusif dari outlet media Etoday, Han Seo Hee baru-baru ini diselidiki oleh pihak berwenang karena melanggar Undang-Undang Administrasi Obat-obatan Psikoaktif. Menurut lembaga inspeksi, seorang petugas percobaan dari Kementerian Kehakiman melakukan tes urin acak.

Tes itu umum dilakukan kepada mereka yang mendapat hukuman percobaan. Hasilnya, Han Seo Hee dinyatakan positif menggunakan narkoba dan membuat kasusnya akan diajukan kembali ke kejaksaan sehingga terancam hukuman 3 tahun penjara.

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

"Pelanggar narkoba seperti mereka yang menggunakan ganja dapat diuji secara acak selama masa percobaan mereka. Jika hasil tes positif, investigasi oleh kejaksaan tidak bisa dihindari. Kita tidak tahu apa yang akan dikatakan pengadilan mengenai tes narkoba positif Han Seo Hee selama masa percobaan, tetapi tidak boleh diabaikan bahwa dia bisa menghadapi hukuman penjara tiga tahun karena melanggar masa percobaan," jelas Lembaga Inspeksi.

Kabar ini disambut riuh oleh penggemar idola K-Pop, khususnya B.I eks iKON. Tagar #HanSeoHeeGoingToJailParty bahkan menjadi trending dengan lebih dari 44 ribu cuitan fans yang bergembira dengan hukuman yang akan diberikan kepada Han Seo Hee.

Sebagai informasi, Han Seo Hee kerap terlibat dengan skandal narkoba sejumlah selebriti, seperti T.O.P BIGBANG hingga B.I. Ia dijatuhi hukuman empat tahun masa percobaan pada September 2017 karena menggunakan ganja, dengan tiga tahun penjara jika masa percobaan dilanggar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)