home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ji Young Ceritakan Persahabatannya dengan Krystal f(x)

Sabtu, 11 Juli 2020 10:30 by muthiasp | 962 hits
Kang Ji Young Ceritakan Persahabatannya dengan Krystal f(x)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Ji Young eks KARA baru saja merampungkan proyek aktingnya yaitu drama JTBC Sweet Munchies. Pada sesi wawancara terbaru, ia mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang datang dari keluarga dan juga sahabatnya, Krystal f(x).

Krystal mengirimkan dukungan ke Kang Ji Young dalam bentuk truk kopi ke lokasi syuting pada bulan Maret lalu. Mereka diketahui bersahabat karena sama-sama kelahiran 1994, serta sering bertemu ketika aktif dalam grup KARA dan f(x).

Kang Ji Young mengatakan, "Itu benar-benar kejutan. Aku tidak tahu dia akan mengirimkan sebuah truk kopi, jadi aku benar-benar terkejut ketika itu terjadi. Kami telah bertemu beberapa kali sejak aku kembali ke Korea".

Kedua cewek cantik ini saling bertukar kabar di tengah kesibukkannya. Kang Ji Young pun mengungkapkan punya rencana nongkrong bareng Krystal, "Dia saat ini mengerjakan dramanya sendiri, jadi kami berencana hangout dan makan bareng kalau sudah selesai".

Saat ini, Krystal diketahui sedang sibuk menjalani proses syuting untuk drama terbarunya berjudul Search yang akan tayang di OCN pada akhir tahun ini. Dalam drama tersebut, ia berdampingan dengan Jang Dong Yoon sebagai pemeran utama pria.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)