home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prestasi Debut Irene & Seulgi: Rekor Penjualan Album Hingga Youtube

Minggu, 12 Juli 2020 11:30 by muthiasp | 878 hits
Prestasi Debut Irene & Seulgi: Rekor Penjualan Album Hingga Youtube
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini.

Mini album debut Irene & Seulgi yang bertajuk Monster berhasil menjadi album sub unit terlaris hanya dalam waktu sehari sejak dirilis, sebanyak 87,928 kopi di Hanteo. Rekor ini melewati sub unit TaeTiSeo dan Orange Caramel.

Angka penjualan yang mengejutkan ini juga menjadikan Irene & Seulgi berada di posisi ke 5 dalam daftar artis K-Pop wanita dengan penjualan hari pertama tertinggi. Satu-satunya album sub unit dalam daftar tersebut.

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Selain itu, Monster sekarang menduduki peringkat satu di iTunes paling banyak untuk setiap album sub unit K-Pop (termasuk unit pria). Monster tercatat berada di peringkat satu di 51 negara, dan grafik pendengarnya masih naik.

Sehingga menempatkan Irene & Seulgi di posisi ke-4 dalam daftar aktris K-Pop wanita dengan yang paling banyak #1 di iTunes, menyusul BLACKPINK, LOONA, dan (G)I-DLE.

Prestasi sub unit Irene & Seulgi juga diraih dari statistik Youtube, di mana menjadi video musik sub unit K-Pop dengan likes dan penonton terbanyak dalam 24 jam yaitu 11,479,853 viewers, yang mana menggeser posisi senior seagensinya, SNSD Oh!GG.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)