home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Seung Yeon, Byun Woo Seok, dan Park Jung Woo Gabung Agensi Baru

Senin, 13 Juli 2020 18:30 by fzhchyn | 1433 hits
Gong Seung Yeon, Byun Woo Seok, dan Park Jung Woo Gabung Agensi Baru
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Gong Seung Yeon, Byun Woo Seok, dan Park Jung Woo telah bergabung dengan Varo Entertainment. Agensi tersebut merupakan agensi baru yang didirikan oleh agensi mereka sebelumnya, BH Entertainment.

Pada 13 Juli, BH Entertainment dan Varo Entertainment membuat pernyataan bersama yang mengatakan, “Tim manajemen lama BH Entertainment telah membentuk Varo entertainment.”

“Dalam hal ini, aktor Gong Seung Yeon, Byun Woo Seok, dan Park Jung Woo, yang telah aktif di bawah BH Entertainment, akan menandatangani kontrak eksklusif dengan Varo Entertainment dan melanjutkan kegiatan akting mereka berdasarkan kepercayaan kuat dengan anggota staf yang telah bekerja dengan mereka selama bertahun-tahun.”

Baca juga: Gong Seung Yeon dan Son Ho Jun Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi

“Mulai sekarang, kedua agensi akan sepenuhnya mendukung kegiatan masing-masing. Terima kasih,” tutup pernyataan BH Entertainment dan Varo Entertainment.

Gong Seung Yeon terakhir kali tampil dalam drama ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’. Byun Woo Seok juga membintangi drama bersamanya, dan akan segera membintangi ‘Record of Youth’ dengan Park Bo Gum dan Park So Dam. Sementara Park Jung Woo yang memulai debutnya di serial web drama ‘Love Playlist’ dan belum lama ini bermain sebagai detektif di ‘Team Bulldog: Off-duty Investigation’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)