home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Ungkap Kronologi Kecelakaan Mobil Junhoe dan Jinhwan iKON

Selasa, 14 Juli 2020 10:00 by muthiasp | 630 hits
YG Entertainment Ungkap Kronologi Kecelakaan Mobil Junhoe dan Jinhwan iKON
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (13/7), Junhoe dan Jinhwan member boy group iKON dilaporkan mengalami kecelakaan mobil, dengan dugaan bahwa sang supir mengemudi dalam keadaan mabuk. Sehari kemudian, YG Entertainment angkat bicara.

Melalui pernyataan resmi yang dirilis pada Selasa (14/7) pagi, YG Entertainment membenarkan kecelakaan yang menimpa Junhoe dan Jinhwan iKON. Mereka menjelaskan bahwa kecelakaan itu terjadi di Rute 3 dari Sacheon ke Namhae.

Berdasarkan laporan Kyungnam Citizens’ Newspaper kecelakaan terjadi pada pukul 3.40 dini hari tanggal 13 Juli. Sebuah van tergelincir di jalan raya yang basah dan menabrak dinding penahan.

Baca juga: Junhoe iKON Dikonfirmasi Debut Drama, Intip Perannya

YG Entertainment memastikan luka yang diderita oleh pengemudi "A" serta Junhoe dan Jinhwan termasuk ringan menurut dokter. Setelah menerima perawatan darurat, mereka saat ini sedang beristirahat di asrama. Agensi menyatakan akan melakukan penyelidikan terkait kecerobohan supir mengemudi dalam keadaan mabuk.

"Kami merasakan keprihatinan yang mendalam dan tanggung jawab yang besar terkait kecelakaan itu yang muncul meskipun ada peraturan internal yang ketat tentang mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Kami akan melakukan penyelidikan internal secara menyeluruh dan mengambil langkah-langkah yang tepat, dan pengemudi akan bekerja sama dalam penyelidikan polisi," jelasnya.

YG Entertainment juga meminta maaf kepada publik khususnya penggemar atas kecelakaan tersebut, "Kami dengan tulus meminta maaf".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)