home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kontroversi, CEO Woollim Entertainment Minta Maaf ke Woohyun dan Sunggyu INFINITE

Selasa, 14 Juli 2020 18:00 by Rie127 | 719 hits
Tuai Kontroversi, CEO Woollim Entertainment Minta Maaf ke Woohyun dan Sunggyu INFINITE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (14/07), CEO Woollim Entertainment, Lee Jung Yeop merilis permintaan maaf secara resmi atas tindakan yang ia lakukan pada saat siaran langsung di Instagram milik Woohyun.

Dalam surat tersebut, ia mengaku ingin meminta maaf atas kata-kata yang tindakan yang tidak pantas yang ia lakukan selama berada di siaran langsung Instagram.

“Kata-kata dan tindakan tersebut seharusnya tidak saya bagikan saat siaran langsung, tidak peduli seberapa dekat kami, dan setelah memeriksa konten video, saya menyampaikan permintaan maaf saya kepada dua artis yang ada di sana”, ungkap Lee Jung Yeop.

Ia kemudian melanjutkan, “Saya ingin sekali lagi meminta maaf kepada orang-orang yang merasa tidak nyaman menonton siaran langsung, untuk para penggemar yang telah mendukung artis Woollim dalam waktu yang lama, dan untuk dua artis”.

Baca juga: Woolim Entertainment Tegas Ambil Langkah Hukum untuk Lindungi Artisnya

“Saya akan lebih memperhatikan kata-kata dan tindakan saya sehingga hal seperti itu tidak akan terjadi lagi di masa depan. Saya menyesal”, tulisnya dalam akhir surat.

Baru-baru ini, Woohyun melakukan siaran langsung di Instagram sambil minum-minum bersama dengan Sunggyu dan CEO Lee Jung Yeop. Namun, ada beberapa tindakan dan komentar yang diberikan oleh CEO menuai kontroversi publik.

Ketika Woohyun berkata, “Kamu juga bisa melihat wajahku [di siaran]”. Lee Jung Yeop menjawab, “Kamu berada di 80 kilogram, jadi berhentilah”. Selama siaran CEO juga terus meledeknya walau sudah diperingatkan untuk berhenti.

Bahkan Sunggyu berkomentar, “Saya pikir Anda akan menyesal besok. Hati-hati”. Menjelang akhir siaran, Lee Jung Yeop memukul topi Woohyun yang berkata, “Apakah kamu melihat itu? Dia memukulku seperti ini. Dia memukulku”. Ketika Woohyun memutar kamera, CEO berkata, “Saya memukul Anda. Apa masalahnya?”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)