home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Tahun Berkarir, Suzy Ungkap Pola Pikirnya Telah Berubah

Rabu, 15 Juli 2020 10:00 by Rie127 | 306 hits
10 Tahun Berkarir, Suzy Ungkap Pola Pikirnya Telah Berubah
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Suzy melakukan pemotretan dan wawancara bersama dengan majalah Elle. Mantan member dari MissA ini diketahui menghiasi sampul majalah Elle edisi bulan Agustus mendatang.

Dalam foto-foto itu, Suzy terlihat elegan dengan make-up yang alami dan pakaian berkelas. Dalam pemotretan tersebut, Suzy tampil dengan jaket hitam dengan rok panjang, sementara foto lainnya menunjukkan dirinya yang karismatik dengan gaun sederhana.

Pada saat melakukan wawancara, Suzy berbicara tentang ulang tahun debutnya yang ke 10, tepatnya pada 1 Juli lalu. Ia juga merasa bahwa hal itu terasa tidak nyata dan mengejutkan bahwa ia telah berkarir selama 10 tahun.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Suzy juga mengungkapkan bahwa dia hanya berpikir dirinya telah bertahan dengan baik melalui kesulitan. Dia menjelaskan, “Ketika aku memikirkannya, para penggemar yang masih muda ketika aku debut juga telah menjadi dewasa, jadi sudah lama. Pada akhirnya, aku pikir aku bisa melakukannya selama 10 tahun karena itu pekerjaan yang aku nikmati”.

Mantan pacar Lee Min Ho tersebut juga mengakui perubahan pola pikirnya setelah menginjak usia 27 tahun, “Sebelumnya, sulit untuk percaya bahwa aku hanya hidup sekali. Rasanya seperti kamu dapat hidup sekali lagi. Namun, mulai tahun ini, aku menyadari bahwa hidup ini terbatas. Semuanya terasa lebih sayang, dan sebagian dari diriku menjadi lebih berani”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)