home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Catat Rekor Baru, Irene & Seulgi Debut di Chart Billboard World Albums

Rabu, 15 Juli 2020 11:30 by fzhchyn | 449 hits
BTS Catat Rekor Baru, Irene & Seulgi Debut di Chart Billboard World Albums
Image source: Big Hit/SM

DREAMERS.ID - BTS baru saja mencatat rekor baru di chart Billboard World Albums. Album mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Tear’ berhasil masuk kembali dalam chart untuk pekan yang berakhir pada 18 Juli dengan menempati posisi No. 11.

Album tersebut rilis pada tahun 2018 yang menampilkan lagu utama ‘Fake Love’. Dengan kembalinya ke dalam chart, ‘Love Yourself: Tear’ telah berada di chart World Albums selama 100 pekan (tidak berturut-turut), menjadikannya sebagai album Korea pertama yang mencatat prestasi tersebut.

Sementara itu, album BTS ‘Map of the Soul: 7’ masih bertahan di posisi No. 1 chart World Albums pekan ini, diikuti NCT 127 ‘Neo Zone’ di No. 2, BTS ‘Love Yourself: Answer’ di No. 3, dan Stray Kids 'Go Live’ di No. 4.

Baca juga: Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai Artis K-Pop Terbaik 2024 oleh Billboard

Subunit pertama Red Velvet, IRENE&SEULGI berhasil debut dalam chart dengan mini album ‘Monster’ di posisi No. 5. Kemudian di posisi No. 6 ada BTS ‘Map of the Soul: Persona’, BLACKPINK ‘Kill This Love’ di No. 7, dan Suga BTS (Agust D) ‘D-2’ di No. 10.

Bersama dengan BTS ‘Love Yourself: Tear’ di No. 11, album K-Pop lainnya yang masuk dalam chart minggu ini ada SuperM ‘SuperM: The 1st Mini Album’ di No. 12, dan BTS ‘You Never Walk Alone’ di No. 14.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)