home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Berpengalaman, Jo In Sung Ngaku Masih Canggung di Depan Kamera

Rabu, 15 Juli 2020 18:30 by muthiasp | 332 hits
Aktor Berpengalaman, Jo In Sung Ngaku Masih Canggung di Depan Kamera
Image source: Bazaar

DREAMERS.ID - Jo In Sung sudah termasuk aktor senior dengan jam terbang di dunia hiburan selama 22 tahun. Namun siapa sangka jika ahjussi rasa oppa ini masih canggung jika berhadapan dengan kamera.

Pada sesi wawancara bersama majalah Harper's Bazaar, aktor tampan ini berbicara tentang bagaimana perasaannya di depan kamera hingga apa yang dipikirkan tentang dirinya sendiri.

Jo In Sung mengatakan, “Aku melakukan wawancara karena proyekku, tetapi ketika periode promosi berakhir, aku tidak banyak bicara. Aku hanya menyimpan lebih banyak untuk diriku sendiri sambil berpikir 'Apakah aku benar-benar hidup sesuai dengan apa yang aku katakan?'"

Bintang drama It's Okay That's Love ini mengakui bahwa dirinya masih canggung dengan sorotan kamera, "Tidak mudah untuk sepenuhnya menghilangkan kecanggungan di depan kamera," katanya. Namun lain hal jika hanya melakukan sesi pemotretan sebagai model.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

"Akting adalah produk kompleks dari sedikit kegugupan, perhitungan sendiri, dan emosi disatukan bersama. Meskipun itu milikku sendiri, ada kalanya tubuhku tidak melakukan apa yang kuinginkan. Penampilannya bisa berbeda dari yang diharapkan tergantung juga dengan siapa aku berakting," jelasnya.

"Aku pikir itu selalu dimulai dari ketiadaan. Itu sebabnya menyenangkan," imbuhnya.

Jo In Sung menyebut dirinya lah teman terdekatnya, dan berkata, "Lebih dari segalanya, aku tidak ingin membodohi diri sendiri. Bahkan jika tidak ada orang lain yang tahu seberapa jujur aku dengan diriku sendiri atau bagaimana berhubungan secara emosional denganku, aku harus mengenalinya sendiri".

"Aku mencoba untuk menghormati dan mengakui untuk diriku sendiri bahwa aku selalu bekerja keras untuk melakukan yang terbaik," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)