home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama ‘Dinner Mate’ Naik di Episode Terakhir

Rabu, 15 Juli 2020 19:30 by fzhchyn | 642 hits
Rating Drama ‘Dinner Mate’ Naik di Episode Terakhir
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC ‘Dinner Mate’ menutup penayangan mereka dengan akhir yang manis. Tak hanya jalan ceritanya yang berakhir bahagia, perolehan rating episode terakhirnya pun tak mengecewakan dan mengalami kenaikan.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir ‘Dinner Mate’ yang tayang 14 Juli, mencatat perolehan rating penonton 2,9 persen dan 4,3 persen. Angka tersebut mengalami sedikit kenaikan 0,6 persen dari episode sebelumnya.

Drama JTBC ‘The Good Detectives’ juga masih menunjukkan kenaikan di setiap episodenya. Episode terbarunya pada 14 Juli mencatat rating penonton 4,821 persen, naik 0,643 persen dari episode sebelumnya dan menjadikannya perolehan rating tertinggi selama masa penayangannya.

Baca juga: 10 Drama Korea yang Paling Banyak di Tonton di Netlix Tahun 2020 (Part 2)

Di sisi lain, dua drama tvN ‘My Unfamiliar Family’ dan KBS2 ‘To All the Guys Who Loved Me’ justru terlihat mengalami penurunan rating pada penayangan episode malam tersebut.

‘My Unfamiliar Family’ mencatat rating 4,5 persen, turun 0,3 persen dari episode sebelumnya, sementara ‘To All the Guys Who Loved Me’ mencatat perolehan rating 2,3 persen dan 3,3 persen, turun 0,5 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)