home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dibawa ke Rumah Sakit, Agensi Kabarkan Kondisi Yerin GFRIEND

Rabu, 15 Juli 2020 17:00 by fzhchyn | 1318 hits
Sempat Dibawa ke Rumah Sakit, Agensi Kabarkan Kondisi Yerin GFRIEND
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari girl group GFRIEND. Di tengah masa promosi comeback terbarunya, salah satu member, Yerin dikabarkan sedang beristirahat total akibat gastroenteritis akut yang dialaminya.

Seorang sumber dari agensi Source Music menyatakan, Yerin saat ini sedang beristirahat karena gastroenteritis akut. Kami sedang dalam diskusi tentang kegiatan yang sudah dijadwalkan untuk kedepannya.”

Para member GRIEND tampil sebagai bintang tamu program radio MBC FM4U ‘Kim Shin Young’s Hope Song at Noon’ pada 15 Juli. Namun Yerin tak dapat ikut serta dalam acara radio tersebut karena kondisinya.

Baca juga: Yerin GFRIEND Umumkan Nama Fandom Resmi

Saat siaran, member lainnya menjelaskan bahwa Yerin pergi ke rumah sakit pada pagi harinya untuk mendapat perawatan, dan Kim Shin Young mendoakan bahwa sang idola K-Pop bisa cepat pulih. Gastroenteritis atau flu perut adalah muntah dan diare akibat infeksi atau peradangan pada dinding saluran pencernaan, terutama lambung.

GFRIEND baru-baru ini comeback dengan merilis mini album terbaru ‘Song of Sirens’ pada 13 Juli lalu. Grup telah dijadwalkan memulai kegiatan promosi di acara musik untuk lagu ‘Apple’ mulai 16 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)