home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Wooseok Ungkap Hal Membanggakan Saat Dapat Bayaran untuk Pertama Kalinya

Kamis, 16 Juli 2020 12:00 by fzhchyn | 298 hits
Kim Wooseok Ungkap Hal Membanggakan Saat Dapat Bayaran untuk Pertama Kalinya
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kim Wooseok hadir sebagai bintang tamu acara MBC ‘Radio Star’. Dalam episode yang tayang pada 15 Juli itu, member boy groip UP10TION ini berbagi cerita tentang karirnya, termasuk apa yang dilakukannya saat mendapat bayaran untuk pertama kalinya.

“Saat mempromosikan dengan UP10TION, aku tidak pernah dibayar,” ujarnya. Ia kemudian melanjutkan, “Setelah debut dengan grup baru (X1), meskipun grup itu sudah tidak ada lagi, aku menerima bayaran.”

Kim Wooseok mengatakan bahwa dirinya sedikit pamer, namun ia tidak bisa belanja karena situasi COVID-19 dan juga tidak punya waktu. Akhirnya idola K-Pop ini memutuskan untuk memesan seafood paling mahal lewat aplikasi. Ia mendapati bahwa blowfish atau ikan buntal seharga 128.000 won (sekitar 1,5 juta rupiah), dan ia memesan dua porsi.

Baca juga: Kim Wooseok Gabung Agensi Ju Ji Hoon

Para MC kemudian bertanya kepadanya tentang apakah ada satu hal di saat dirinya mengeluarkan uang yang membuatnya merasa bangga. Kim Wooseok mengatakan, “Orangtuaku banyak membantuku selama lima tahun trainee.”

“Aku telah menggunakan sebagian dari bayaranku untuk melunasi utang orangtuaku. Utang itu sekitar 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah),” imbuhnya dan mengklarifikasi bahwa ia melunasi utangnya secara penuh.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)