home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Kim Wooseok Dicasting JYP Entertainment Saat Bagi-bagi Brosur

Kamis, 16 Juli 2020 13:30 by fzhchyn | 559 hits
Cerita Kim Wooseok Dicasting JYP Entertainment Saat Bagi-bagi Brosur
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Hadir sebagai bintang tamu acara MBC ‘Radio Star’ pada 15 Juli kemarin, Kim Wooseok berbicara soal perjalanan karirnya. Member UP10TION ini mengungkapkan bahwa ia dicasting saat bekerja di lokasi syuting ‘Superstar K’.

“Aku tidak punya mimpi tentang bekerja di industri hiburan, dan aku ditawari pekerjaan paruh waktu untuk membagikan brosur,” ujarnya. Saat ditanya apa mimpinya, Kim Wooseok mengatakan bahwa ia ingin menjadi barista.

Ia mengungkapkan, “Aku putus sekolah lebih awal karena mimpiku.” Kim Wooseok mengatakan bahwa dirinya mengambil pekerjaan paruh waktu untuk mendapatkan pengalaman, dan itu terjadi di lokasi syuting.

Baca juga: Kim Wooseok Gabung Agensi Ju Ji Hoon

“Seseorang menanggilku, mereka memberiku kartu nama, dan mereka bertanya apakah aku pernah berpikir untuk menjadi seorang penyanyi,” kenang sang idola K-Pop. “Rasanya seperti penipuan, karena aku hanya pernah berada di pedesaan jadi aku tidak pernah menganggap diriku sebagai soerang yang bisa menjadi selebriti. Tapi akhirnya aku dicasting JYP.”

“Aku awalnya tidak akan melakukannya, tetapi aku rasa orangtuaku benar-benar khawatir tentang aku yang putus sekolah. Mereka mengatakan bahwa karena ini adalah kesempatan yang baik, aku harus pergi dan mencobanya. Jadi aku mengikuti audisi di JYP, tetapi aku tidak bisa menari dan bernyanyi dan mereka mengatakan kepadaku untuk berlatih menari selama sebulan dan kemudian kembali.”

Kim Wooseok mengatakan bahwa ia sempat berpikir untuk tidak melanjutkannya, tetapi akhirnya ia juga dicasting TOP Media. Ia berkata, “Aku memberitahu ibuku bahwa aku tidak ingin melakukannya, tetapi beliau banyak menangis. Beliau mengatakan sambil menangis, ‘Jika kau benar-benar membencinya, maka ibu tidak akan memaksamu. Tapi coba saja’. Jadi akhirnya aku datang ke Seoul dan bisa debut.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)