home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Diselingkuhi Jay-Z, Beyonce Juga Sempat Pacari Pria Lain?

Kamis, 16 Juli 2020 12:30 by bellaevania | 469 hits
Pernah Diselingkuhi Jay-Z, Beyonce Juga Sempat Pacari Pria Lain?
Image Source: The Cheat Sheet

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu istri Will Smith, Jada Pinkett akhirnya mengakui perselingkuhannya dengan penyanyi muda bernama August Alsina, meski pernah membantahnya. Pengakuan mengejutkan itu memunculkan spekulasi bahwa hal yang sama juga terjadi pada rumah tangga Beyonce dan Jay-Z.

Bukan tanpa alasan, Beyonce juga pernah dirumorkan memiliki hubungan dengan August Alsina. Sebuah foto kedekatan Beyonce dan August pun kembali muncul dan jadi perbincangan hangat.


Image Spurce: MTO News

Beyonce dan August Alsina diketahui berteman pada tahun 2014, di saat sang diva itu dikabarkan tengah memiliki masalah dengan suaminya Jay-Z, yang mengaku telah menyelingkuhi Beyonce.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

“Beyonce adalah salah satu dari orang-orang yang aku sukai,’Aku ingin bertemu Beyonce’ dan kemudian itu tiba-tiba terjadi,” jelas August Alsina saat menggambarkan pertemuannya dengan Beyonce.

August Alsina mengatakan Beyonce merupakan sosok yang ramah. Ia juga terkejut saat Beyonce mengenalinya dan musiknya, “Sangat keren dia tahu musikku atau tahu yang apa telah aku lakukan, dan cukup menghargainya”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)