home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang In Yeob Jadi Han Seo Joon 'True Beauty', Netizen Adu Argumen

Kamis, 16 Juli 2020 16:00 by muthiasp | 2621 hits
Hwang In Yeob Jadi Han Seo Joon 'True Beauty', Netizen Adu Argumen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Webtoon populer True Beauty akan segera digarap menjadi drama Korea. Hal ini memicu antusias penggemar terhadap jajaran pemainnya. Hwang In Yeob menjadi aktor pertama yang dikonfirmasi bergabung.

Hwang In Yeob dikonfirmasi membintangi drama True Beauty sebagai Han Seo Joon, karakter tsundere yang difavoritkan banyak pembaca webtoon aslinya. Han Seo Joon memiliki penampilan seperti anak nakal tetapi sebenarnya perhatian, serta bertalenta di bidang musik, dan teman baik Suho.

Namun banyak netter yang protes dengan pemilihan Hwang In Yeob sebagai Han Seo Joon. Pertama, netter yang didominasi pembaca merasa bahwa Han Seo Joon lebih cocok diperankan oleh Kwon Hyunbin, yang memang menjadi inspirasi dari penulis menciptakan visual Han Seo Joon.

Kedua, usia Hwang In Yeob yang menginjak 29 tahun dikhawatirkan tidak cocok dengan imej anak sekolah. Serta muncul dugaan jika Hwang In Yeob lolos casting karena berada di agensi KeyEast Entertainment, bersama Moon Ga Young yang diincar sebagai pemeran utamanya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

Namun tidak sedikit juga yang membelanya, karena Hwang In Yeob memiliki jejak akting yang cukup bagus. Ia resmi debut pada 2019 kemarin melalui drama KBS The Tale of Nokdu, dan ikut membintangi drama JTBC 18 Again.

Seorang netter berkomentar, "Dia tidak cocok mengenakan seragam". Sedangkan netizen lain, "Aku rasa dia akan cocok". Ada pula yang mengatakan, "Karakter ini cocok dengan Kwon Hyunbin tapi mereka hanya memilih random," mengutip Koreaboo.

Bagaimana pendapat kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)