home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Unfollow di Instagram, Putus?

Jumat, 17 Juli 2020 12:30 by bellaevania | 541 hits
Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Unfollow di Instagram, Putus?
Image Source: Grid

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle kembali menjadi sorotan. Pasangan yang telah berencana untuk menikah ini diduga telah berpisah.

Kabar ini berhembus kencang setelah Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah tidak saling follow di Instagram. Wanita yang akrab disapa Jedar itu juga sudah tidak pernah mengumbar kemesraan di Instagram.

Baru-baru ini kakak Jedar, Erick mengunggah postingan Instagram Story tentang sosok parasit. Meski tidak menyebutkan langsung siapa orang yang dimaksud, banyak yang menduga Erick menyindir Richard Kyle.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

"Parasit sangat berbahaya, Guys. Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit. Pas parasit itu datang ya pertama-tamanya sih baik-baik saja, senang-senang saja," tulis Erick Iskandar.

"Tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang, jadi tiroid deh. Pesan dari saya agar kalian waspada. Kalau saya sih untungnya kagak terinfeksi," lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)