home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TOO Ungkap Pengalaman Cover ‘Hard Carry’ dan Dapat Pujian Langsung dari Youngjae GOT7

Jumat, 17 Juli 2020 15:30 by fzhchyn | 313 hits
TOO Ungkap Pengalaman Cover ‘Hard Carry’ dan Dapat Pujian Langsung dari Youngjae GOT7
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group TOO mendapat pujian langsung dari member GOT7, Youngjae atas penampilan mereka yang meng-cover lagu ‘Hard Carry’. Dalam siaran MBC ‘Idol Radio’ pada 16 Juli kemarin, Youngjae dan Young K DAY6 yang menjadi host kedatangan TOO sebagai bintang tamunya.

Dalam program Mnet ‘Road to Kingdom’ beberapa waktu yang lalu, TOO mendapat misi menampilkan lagu ‘Hard Carry’ milik GOT7, dan mereka mengunjungi GOT7 di belakang panggung ‘M Countdown’ untuk meminta saran.

Saat siaran radio itu, J.You mengatakan, “Saat kau meminta kami melakukan rap untukmu, aku rasa hatiku akan meledak.” Dan Youngjae dengan kocak mengklarifikasi, “Aku tidak menyuruhmu melakukannya.”

Baca juga: Boy Group TOO Resmi Ganti Nama Jadi TO1, Ini Artinya

J.You melanjutkan, “Namun, karena kami mendapat nasihat yang begitu bagus, itu adalah pengalaman yang baik. Meskipun aku sedikit bingung saat kami diminta untuk berhenti jika terlalu berat, kami percaya pada diri sendiri dan mampu bekerja keras untuk menciptakan penampilan yang baik. Aku percaya ini adalah penampilan kami yang paling legendaris. Aku sangat berterima kasih.”

Young K bertanya kepada grup itu, “Nasihat apa yang paling membantu?” dan Wonggi membuat semua orang tertawa dengan menjawab, “Jangan memendam emosimu tapi segera membicarakannya dan langsung berdebat.” Kemudian Youngjae menjelaskan, “Tidak bagus jika member menyimpan dendam terhadap satu sama lain jadi itu adalah gaya tim kami (GOT7) untuk membicarakannya.”

Young K juga bertanya kepada Youngjae apakah ia telah melihat cover TOO ‘Hard Carry’, yang langsung dia iyakan. Youngjae mengatakan, “Mereka menggunakan banyak angle dan gerakan kamera. Koreografinya sangat berbeda. Saat aku menontonnya, aku berpikir, ‘Di mana dance yang aku tahu?’ Mereka menggunakan angle kamera dengan sangat baik sehingga setiap member banyak muncul dan aku rasa mereka menafsirkannya dengan baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)