home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detil Karakter Krystal Hingga Jang Dong Yoon Dalam Drama ‘Search’

Jumat, 17 Juli 2020 18:00 by Rie127 | 596 hits
Ini Detil Karakter Krystal Hingga Jang Dong Yoon Dalam Drama ‘Search’
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Jumat (17/06) dilansir dari Soompi, pihak OCN telah merilis foto dimana para pemain sedang melakukan pembacaan skrip bersama yang digelar pada bulan April, jelang syuting. Pihak produksi juga merilis detil karakter dalam drama.

Jang Dong Yoon akan berperan sebagi Yong Dong Jin, seorang pawang anjing dan sersan militer yang hampir selesai menjalani waktunya di militer dan menghitung hari sampai dia keluar.

Krystal akan berperan sebagai letnan Son Ye Rim yang memiliki stamina dan kecerdasan yang luar biasa. Karena karismanya yang tegas dan lugas, Krystal mampu menggambarkan Son Ye Rim sesuai dengan karakter.


Image Source: Soompi

Moon Jung Hee akan berperan sebagai Kim Da Jung, seorang cadangan yang pernah menjadi kepala tim pasukan khusus yang bertanggung jawab atas kontraterorisme dan sekarang bekerja sebagai pemandu wisata di DMZ Memorial Hall.

Baca juga: drama

Yoon Park akan berperan sebagai Song Min Kyu, seorang perwira elit yang menjadi pemimpin partai pencarian. Lee Hyun Wook akan berperan sebagai Lee Joon Sung, wakil ketua tim yang memiliki pola pikir seorang prajurit sejati.

Semua yang ada di DMZ, berkumpul dengan alasan berbeda untuk bergabung dalam pencarian. Mereka akan menjadi orang-orang yang akan mengungkap kebenaran di balik kasus misterius.

“Akting penuh semangat dari para aktor menonjol di set saat mereka dengan sempurna membenamkan diri ke dalam masing-masing karakter mereka meskipun itu menjadi bacaan skrip pertama. Sebuah proyek berkualitas tinggi dengan trifecta dari kisah yang hidup dan terstruktur dengan baik, pengarahan yang tajam, dan akting realistis dari para aktor akan menambahkan rasa penasaran bagi penonton," ungkap Tim produksi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)