home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Akan Selenggarakan Konser Online Beyond Live

Jumat, 17 Juli 2020 17:00 by Rie127 | 404 hits
TWICE Akan Selenggarakan Konser Online Beyond Live
Image Source: Bazaar

DREAMERS.ID - Pada Jumat (17/07), melalui akun media sosial milik TWICE, pihaknya mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan konser online yang akan diadakan pada 9 Agustus mendatang.

Konser bertajuk ‘WORLD IN A DAY’ akan dimulai dari pukul 15.00 KST. TWICE dan para penggemar di seluruh dunia akan kembali bertemu melalui online setelah sekian lama.


Image Source: @JYPETWICE

Dilansir dari Naver, Beyond Live adalah sebuah konser online dimana para penggemar diseluruh dunia dapat berkumpul bersama secara online, ditambah dengan teknologi canggih, seperti Augmented Reality (AR), hingga interaksi digital.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Perwakilan dari girl group TWICE berharap untuk bertemu penggemar global dengan platform kinerja baru dan diversifikasi sinergi dan keuntungan khusus dari pertunjukan online.

Konser yang berlangsung secara online ini akan disiarkan melalui Naver VLive. Hingga saat ini JYP Entertainment belum merilis detil mengenai konser online tersebut. Pihaknya mengatakan akan segera merilis informasi terperinci dan konten terkait untuk ‘World in A Day’.

Sebelumnya, SM Entertainment juga telah menyelenggarakan konser online bertajuk Beyond Live untuk boy group yang mereka naungi, seperti TVXQ, Super Junior, SuperM, NCT 127, dan NCT Dream.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)