home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chip In, Drama Korea Black Comedy Terbaru MBC Tayang Pekan Ini

Minggu, 19 Juli 2020 11:30 by muthiasp | 1155 hits
Chip In, Drama Korea Black Comedy Terbaru MBC Tayang Pekan Ini
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Mengisi slot Dinner Mate, MBC akan menghadirkan drama Korea terbaru berjudul Chip In dengan genre misteri black comedy yang memiliki sembilan karakter utama dibintangi oleh Oh Na Ra Hingga Kim Hye Joon.

Chip In mengikuti sembilan orang saat mereka berkumpul di rumah seorang artis terkenal dengan harapan mendapatkan warisannya. Pertama-tama, hubungan keluarga utama terbentuk di sekitar pelukis Yoo In Ho (Nam Moon Cheol).

Mantan istrinya adalah sutradara teater Seol Young (Kim Jung Young) dan mantan kekasihnya Kim Ji Hye (Oh Na Ra), yang dulunya model terkenal. Yoo In Ho dan Kim Ji Hye memiliki seorang putri bernama Yoo Bit Na (Kim Hye Joon), yang sekarang menjadi mahasiswa.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Yoo In Ho memiliki dua adik lelaki, dan salah satunya adalah Yoo In Gook. Tidak banyak yang diketahui tentang dia kecuali mempunyai putra bernama Yoo Hae Joon (Choi Gyu Jin). Saudara tiri Yoo In Ho, Dok Go Cheol (Han Soo Hyun) yang memiliki seorang putri bernama Do Go Seon (Kim Si Eun).

Ada dua karakter lagi yang tidak terkait dengan artis berdasarkan darah tetapi tinggal di rumah yang sama dengannya. Mereka adalah Moon Jung Wook (Lee Yoon Hee), teman dan manajernya, dan Ms. Park (Nam Mi Jung), pelayan keluarga.

Ada tiga poin kunci dari drama Chip In yang bisa mengandung twist. Pertama, semua pemecahan misteri akan terjadi di dalam rumah. Kedua, keserakahan pribadi dan proses mencapai keinginan. Ketiga, keluarga terburuk di mana bekerja sama untuk mengkhianati satu sama lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)