home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Min Kyung Davichi dan Stylist Han Hye Yeon Minta Maaf Atas Kontroversi Endorsement

Sabtu, 18 Juli 2020 12:30 by muthiasp | 3059 hits
Kang Min Kyung Davichi dan Stylist Han Hye Yeon Minta Maaf Atas Kontroversi Endorsement
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah sumber media melaporkan bahwa produk yang diperkenalkan Kang Min Kyung member duo Davichi dan stylist Han Hye Yeon di saluran YouTube dan platform media sosialnya bukan sponsor atau endorsement.

Keduanya menyebut barang tersebut sebagai barang mahal yang digunakan secara teratur di kehidupan nyata, tetapi tidak memberi tanda bahwa video itu termasuk sponsor berbayar.

Pada 17 Juli, Kang Min Kyung yang sudah dua tahun terjun ke dunia Youtube mengatakan, "Saya memiliki hati yang bersemangat untuk sementara waktu karena mendapatkan banyak pelanggan dan banyak orang yang mendukung saya".

"Pada saat yang sama, jumlah sponsor dan penawaran iklan dari banyak merek naik, dan kegembiraan itu mendahului saya, dan saya tidak menaruh pertimbangan lebih jauh ke dalam perspektif pelanggan yang menghargai saluran saya," jelasnya.

 

Lalu Kang Min Kyung meminta maaf atas tindakannya tersebut, "Saya akan lebih berhati-hati di masa depan dan bekerja dengan bijaksana dalam segala hal. Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang merasa sedikit tidak nyaman karena saya".

Baca juga: Ayah Kang Min Kyung Lakukan Penipuan Dalam Jumlah Besar, Ini Kata Agensi

Stylist Han Hye Yeon juga meminta maaf melalui kanal YouTube-nya menyusul kontroversi penempatan produk. Setelah menerima puluhan juta won di PPL, ia menerima endorsement tanpa mengidentifikasinya seperti itu dan membingungkan konsumen dengan mengatakan ia membeli barang dengan uangnya sendiri.

Dalam videonya, dia menundukkan kepalanya dalam permintaan maaf dan berbagi, "Saya memutuskan untuk membuat video ini setelah berpikir tentang cara menyampaikan permintaan maaf saya karena kekecewaan semua orang sangat besar karena mereka memiliki harapan untuk Super Star Stylist TV."

Dia melanjutkan, “Saya sangat menyesal telah membuat kebingungan, dan meskipun saya tidak dapat membatalkan apa yang saya lakukan, saya benar-benar kecewa pada diri saya sendiri. Saya juga mempertimbangkan banyak hal setelah membaca setiap komentar yang ditinggalkan oleh semua orang".

Han Hye Yeon meminta maaf, “Saya akan mengelola dan menjaga saluran saya secara menyeluruh sehingga menjadi saluran yang tidak akan mengecewakan dua kali. Sekali lagi, saya sangat menyesal, dan akan selalu bekerja keras untuk membuat saluran yang lebih baik lagi. Aku sangat menyesal."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)