home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Evans Berikan Perisai Captain America untuk Bocah Pemberani

Sabtu, 18 Juli 2020 11:30 by bellaevania | 404 hits
Chris Evans Berikan Perisai Captain America untuk Bocah Pemberani
Image Source: Indulge Express

DREAMERS.ID - Chris Evans berniat mengirimkan perisai Captain Amerika untuk seorang bocah bernama Bridger yang telah menyelamatkan adik perempuannya dari serangan anjing.

Aksi heroic yang dilakukan Bridger disampaikan bibinya, Nikki Walker di Instagram. Nikki menceritakan bahwa keponakannya, Bridger adalah pahlawan yang menyelamatkan adiknya dari serangan anjing.

Bocah itu membiarkan dirinya yang diserang anjing agar tak mengenai adik perempuannya. Bridger akhirnya mengalami luka parah dibagian wajah dan kepala hingga harus menerima 90 jahitan.

“Setelah digigit beberapa kali dibagian wajah dan kepala, dia meraih tangan adiknya dan berlari bersamanya untuk menjaganya agar tetap aman,” tulis Nikki. “Dia mengatakan ‘Jika seseorang harus meninggal, aku pikir seharusnya aku,” tambah Nikki menirukan perkataan Bridger.

Baca juga: Chris Evans Dikabarkan Pacari Aktris 16 Tahun Lebih Muda

Nikki menandai banyak pemeran ‘The Avengers’ untuk memberi tahu mereka bahwa ada banyak pahlawan di kehidupan nyata. Chris Evans kemudian merespon kisah Bridger dengan sebuah video. Chris berjanji akan mengirimkan perisai Captain America.

“Kawan, kamu adalah seorang pahlawan. Apa yang kamu lakukan sangat berani, tanpa pamrih, adik perempuanmu sangat beruntung memiliki kamu sebagai kakak. Orangtuamu pasti sangat bangga padamu," kata Chris dalam video. "Tetaplah menjadi seorang lelaki seperti saat ini, kami membutuhkan orang-orang sepertimu,” lanjutnya.

Mark Ruffalo, Brie Larson, Robbie Amell dan Grant Gustin juga memuji keberanian anak itu. Ruffalo bahkan mengatakan, "Orang yang memperlakukan orang lain dengan baik adalah orang yang bisa disebut pahlawan dan sangat bijak. Saya sangat menghargai dan mengagumi kebesaran hatimu."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)